02 January 2009

Tips Berinfaq Setiap Hari


Beberapa waktu yang lalu, saya sempat memposting tentang manfaat dan pahala dari berinfaq rutin setiap hari yang didapat dari i'tikaf bulan Ramadhan 1429 yang lalu.

Segera setelah mendapat taujih tersebut saya mulai mempersiapkan anggaran untuk dapat berinfaq setiap hari, tapi.... ternyata hal itu tidak semudah yang diperkirakan. Pulang kantor jam 11 malam, berangkat kerja jam 5.30 dan waktu istirahat yang dihabiskan di dalam kantor sedikit banyak menyulitkan untuk berinfaq setiap hari.

Akhirnya setelah beberapa minggu akhirnya bolong juga rencananya, seperti kalau hari libur yang nggak pergi kemana-mana, cuma koding dan ngetik di rumah biasanya hari itu akan bolong infaqnya. Tetapi setelah menjalani proses beberapa minggu dan bulan dengan infaq yang bolong-bolong, ada sebuah solusi untuk tujuan mulia ini, yaitu Infaq via SMS. :)

Hanya dengan mengetik REG (spasi) ......., infaq tiap hari dengan berlangganan bisa dilaksanakan plus nilai tambah dapet sms Tausyiah tiap hari. Jadi sms Tausyiahnya bisa di-forward ke temen-temen supaya mempererat silaturahmi dan saling bernasihat dalam kebenaran dan kesabaran.

Selamat mencoba berinfaq setiap hari :)

3 comments:

Aldhino Anggorosesar said...

Lewat Esia* praktis juga, fleksibel, gak perlu REG segala..
tinggal ketik:

TRANSFER nominal noEsiaTujuanInfaq

kirim ke 789.

contoh:
TRANSFER 1000 021980035x1

*Esia adalah merk dagang milik PT Bakrie Telecom.

Anonymous said...

Halo sob, salam kenal dari frizzy.
Blognya mantaff sekali.
Mampir-mampir ya ke http://frizzy2008.blogspot.com biar nambah temen lagi...

Cheers, frizzy2008.

Zidni said...

Selamat berinfaq setiap hari :D