30 December 2009

Blog Pilihan 2009

Selama 2009 kemarin, blog apa aja sih yang paling sering dikunjungin. Setelah merangkum dari bookmark browser di kantor dan di rumah, juga termasuk browser Google Chrome dan Firefox. Maka inilah Blog pilihan zidni.blogspot.com di 2009:
1. Blog Roni Yuzirman (TDA)
roniyuzirman.wordpress.com
Tertarik dengan isinya yang berisi tentang hal-hal baru, apalagi kalau resensi bukunya. Pilihan bukunya bagus dan bisa jadi acuan sebelum ke toko buku. Juga seputar sharing pak Roni setelah bertemu dengan orang-orang yang menginspirasi beliau.

2. Blog Anindya Bakrie
aninbakrie.com
Pastinya baca blognya Pak Anin awalnya karena jarang-jarang ada CEO indonesia mau nge-blog. Tetapi, setelah beberapa bulan dibaca, isinya selalu tentang optimisme, nggak pernah tentang pesimisme. Kalau ada pembahasan tentang suatu masalah, pasti ada solusinya. Mungkin ini juga yang menyebabkan beliau bisa jadi pebisnis ulung, karena selalu optimis.

3. Blog Adzan Wahyu
adzan101.blogspot.com
Ini blognya temen kampus dulu, karena bacaannya banyak dan pergaulannya luas, isi blognya juga jadi seru buat dibaca. Isinya tentang perjalanan usahanya, keluah kesah, pokoknya blognya pak Anin dengan skala yang lebih mikro.

4. Failblog
failblog.org
kalau ini murni buat hiburan, banyak gambar-gambar lucu dan aneh.

Selain blog di atas, ada juga web-web kartun kayak dilbert.com sama phdcomics.com dan tentu saja portal berita detik.com dan vivanews.com.

No comments: